Kreasi Unik Serbet dari Pakaian Bekas

Anda punya pakaian yang sudah tidak anda pakai? Jika punya, jangan dibuang! Berikan saja kepada orang lain kalau memang pakaian anda itu masih layak dipakai. Tapi bagaimana kalau pakaian anda itu sebenarnya masih bagus, membelinya di butik, harganya mahal, tapi karena sesuatu hal akhirnya menjadi bolong, dan bolongnya itu pas di bagian pantat hahaha...Sekali lagi jangan dibuang ya kawan ! Anda bisa menyimpannya di lemari pakaian bekas, sembari mencari inspirasi untuk melakukan daur ulang.

Setelah mendapatkan ide, kita bisa memanfaatkan pakaian bekas tadi dengan berbagai cara. Dengan sedikit kreativitas dan usaha, pakaian bekas yang tadinya kelihatan sudah tidak berguna bisa disulap menjadi kreasi unik seperti yang saya lakukan dengan pakaian bekas yang saya miliki. Saya begitu percaya diri dan berani mengatakan unik karena tidak ada duanya. Adanya hanya disini. Di blognya Kreasi Ceria hehee

Pakaian bekas saya berupa daster berbahan kaos. Biasanya pakaian bekas yang berbahan kaos ini sangat cocok untuk kain pel karena kemampuannya menyerap air. Nah, daripada dijadikan kain pel lebih baik daster yang sebenarnya masih layak dipakai ini disulap saja menjadi serbet lebih tepatnya serbet gantung yang modelnya terinspirasi dari toko online.

Untuk membuat serbet gantung ini, saya memakai kain flanel dan kardus bekas sebagai bahan untuk membuat boneka .

Serbet dari baju daster bekas

Di bawah ini adalah contoh serbet yang biasanya dijual di toko online.

Serbet yang dijual

Bagaimana kawan, mirip kan, serbet nya ? Sebenarnya harga serbet seperti itu sangatlah terjangkau, namun jika kita bisa berkreasi sendiri, tentunya bisa mengurangi budget untuk membeli serbet baru :)

Demikianlah artikel tentang Kreasi Unik Serbet dari Pakaian Bekas. Trima kasih sudah membaca.
Happy Crafting...Happy Blogging...Salam Ceria.

0 Response to "Kreasi Unik Serbet dari Pakaian Bekas"

Posting Komentar

DMCA