Macam-macam Tas Branded yang Digandrungi Wanita

Kita semua tahu, tas merupakan tempat atau wadah yang berfungsi untuk menyimpan barang agar lebih praktis ketika bepergian. Namun pada kenyataannya kini fungsi tas bukan hanya untuk menyimpan barang ketika bepergian saja loh.

Tas Branded Sebagai Simbol Gaya Hidup

Umumnya tas memang digunakan untuk menyimpan barang-barang misalnya peralatan tulis, baju dan lain-lain. Namun seiring dengan perkembangan zaman, kini tas cenderung menjadi simbol gaya hidup. Mengapa demikian ? Karena bagi sebagian orang, tas dianggap sebagai identitas atau label yang menunjukkan pemiliknya dari kalangan ini dan itu.

Suatu misal, ketika ada seorang wanita membawa tas merk terkenal atau yang lebih populer dengan istilah tas branded. Maka pasti banyak orang yang mengira kalau wanita tersebut dari kalangan high-end kalau bukan pengusaha ya istri pejabat. Padahal belum tentu juga tas yang ditentengnya itu asli. Karena sekarang ini banyak tas branded KW atau tiruan yang dijual dengan harga lebih murah. Sedangkan tas branded asli harganya bisa mencapai 1 milyar. Benar-benar fantastis dan bikin melongo kan?

Demam tas branded bisa melanda siapa saja khususnya kaum wanita. Kini tidak hanya dari kalangan tertentu saja yang bisa memiliki tas mewah bermerk terkenal. Faktanya, orang yang sebenarnya bukan dari kalangan genset pun juga bisa memiliki tas branded tersebut meskipun terkesan cenderung memaksakan diri hanya karena ingin diakui sebagai komunitas kaum sosialita. Tidak bisa dipungkiri, tas branded memang sangat identik dengan gaya hidup mewah dan glamour layaknya selebritis papan atas.




Untuk bisa memiliki tas branded tersebut, berbagai cara dilakukan mulai dari menabung, arisan, membeli dengan cara kredit atau hanya menyewa saja. Bahkan sebagian dari mereka memilih membeli tas bekas pakai daripada membeli tas mewah abal-abal. Prinsip mereka, memiliki tas asli bisa menjadi gengsi dan kebanggaan tersendiri, sementara menjinjing tas branded palsu bagi mereka adalah hal yang sangat memalukan.

Semua itu dilakukan demi melengkapi penampilan agar terkesan sebagai orang dari kalangan atas. Lain halnya ketika kita melihat seorang wanita yang hanya membawa tas biasa meski sebenarnya orang tersebut adalah orang kaya, maka sudah pasti orang akan berpandangan lain tentang hal tersebut. Jika tas sudah menjadi simbol gaya hidup, maka hal itu bisa mengakibatkan kesenjangan sosial.

Zaman dahulu, orang mungkin akan menunjukkan status sosialnya dengan cara memakai banyak perhiasan agar disebut orang kaya hingga disebut toko mas berjalan. Namun saat ini perilaku tersebut cenderung beralih ke tas mewah berbagai merk sehingga kini tas menjadi fashion statement yang banyak diminati meskipun tas branded tersebut dibanderol dengan harga yang fantastis. Konon, harga sebuah tas branded yang asli melebihi harga sebuah rumah mewah. Karena sudah masuk kategori gaya hidup, tas branded seringkali dipakai sebagai simbol prestise wanita di dalam pergaulan sosialnya.

Nama-nama tas branded yang digandrungi wanita.

Ada bermacam-macam tas branded yang menjadi gaya hidup wanita berkelas. Berbicara tentang tas branded tentunya tidak terlepas dari nama masing-masing tas tersebut. Dan berikut ini adalah nama-nama tas branded yang digandrungi wanita.

Tas HERMES

Tas branded Hermes yang digandrungi wanita

Tidak hanya kaum sosialita, masyarakat awam pun sudah banyak yang mengetahui tas Hermes meski hanya sekedar mendengar namanya saja. Hermes merupakanan produsen pembuatan dan rumah mode di Perancis yang sudah ada sejak tahun 1837. Namun logo Hermes sendiri yaitu kereta Duc dengan kuda adanya sejak tahun 1950. Tas Hermes memiliki daya tarik tersendiri bagi wanita indonesia. Tas ini banyak dipakai oleh kaum wanita dari kalangan pejabat, selebritis seperti Syahrini dan kaum sosialita. Tas Hermes tercatat sebagai salah satu tas branded dengan harga paling mahal di dunia.

Tas PRADA

Tas Prada yang digandrungi wanita
Prada merupakan merk asli buatan Italia. Perusahaan ini didirikan oleh Mario Prada pada tahun 1913 dan berkantor pusat di Milan. Tidak hanya tas, Prada juga memproduksi produk fashion mewah dan berkualitas tinggi baik untuk pria maupun wanita. Produk Prada yang lain diantaranya adalah tas jinjing, ikat pinggang, gaun, under wear serta sepatu wanita. Tas Prada banyak diminati karena modelnya yang sederhana namun tetap tampak elegan. Saat ini produk Prada sudah menyebar ke seluruh penjuru dunia.

Tas LOUIS VUITTON

Tas Louis Vuitton yang digandrungi wanita
Louis Vuitton sebenarnya adalah nama rumah mode Perancis yang didirikan oleh seorang perancang mode yang bernama Louis Vuitton pada tahun 1854. Louis Vuitton adalah salah satu rumah mode internasional terkemuka dan sangat populer di dunia. Perancang Perancis ini terkenal akan produknya yang berbahan dari kulit. Brand Louis Vuitton  biasa disingkat dengan nama LV. Selain memproduksi tas, Louis Voitton juga memproduksi barang barang lain seperti jam tangan, perhiasan, assessoris, kacamata hitam dan sepatu. Tas Louis Vuitton hingga saat ini masih mendominasi pasaran tas branded dunia. Hal inilah yang menyebabkan tas Louis Vuitton seringkali dipalsukan disebabkan peminatnya yang sangat tinggi di seluruh dunia.

Tas GUCCI

Tas Gucci yang digandrungi wanita

Gucci adalah brand fashion yang berasal dari negara Italia. Perusahaan ini didirikan oleh Guccio Gucci pada tahun 1921. Selain tas, Gucci juga membuat berbagai macam produk fashion seperti sepatu, jaket, kemeja, jas, dan lain sebagainya. Tas merk Gucci, menjadi salah satu tas yang sangat digemari di seluruh belahan dunia, karena kualitasnya yang bagus.

Tas D & G (DOLCE & GABBANA)

Tas D & G yang digandrungi wanita
Dolce & Gabbana atau yang biasa disingkat dengan D&G adalah sebuah rumah fashion mewah asal Italia. Pendiri brand D&G  adalah dua desainer Italia yaitu Domenico Dolce dan Stefano Gabbana yang awalnya bekerja sama untuk membuat rumah mode. Sehingga mereka menggunakan gabungan dari namanya sebagai brandnya. Saat ini tas dan aksesoris merk D&G sudah terkenal dan tersebar di penjuru dunia, dan pastinya sudah tidak asing lagi bagi pecinta fashion.



Itulah Macam-macam Tas Branded yang Digandrungi Wanita. Sebenarnya masih banyak tas branded yang lain diantaranya adalah FENDY, GIORGIO ARMANY, CHANEL, CHRISTIAN DIOR, DKNY dan masih banyak lagi.

Kalau menurut saya pribadi, tas itu tidak harus bermerk terkenal dan mahal. Tas itu yang penting bagus, awet dan tentunya nyaman dipakai. Bagaimana menurut anda ?

Sumber artikel : Tulisan Miss Annisa Zalfa, The founding of Kreasi Ceria.

0 Response to "Macam-macam Tas Branded yang Digandrungi Wanita"

Posting Komentar

DMCA