Cara Mudah Membedakan Tas Branded Asli dan Palsu

Cara Mudah Membedakan Tas Branded Asli dan Palsu

Cara mudah membedakan tas branded asli dan palsu harus Anda ketahui, agar tidak menjadi korban barang palsu. Sebagai seorang wanita, pasti Anda ingin memiliki tas branded, bukan? Cukup memiliki satu saja pasti membuat kita bisa tampil lebih percaya diri di hadapan orang lain. Karena tidak semua orang bisa membeli tas branded dengan harga yang begitu mahal.

Bagaimana Cara Mudah Membedakan Tas Branded Asli dan Palsu

Meskipun dijual dengan harga yang mahal, para peminat tas branded pun tidak berkurang. Keuntungan para penjualnya pun sangat melimpah untuk satu tas branded saja. Itulah mengapa banyak penjual nakal yang kemudian memanfaatkan hal ini untuk mendapatkan keuntungan pribadi dengan jumlah lebih banyak. Mereka bukan menjual tas branded asli, melainkan palsu.

Banyaknya tas branded palsu yang beredar di pasaran, membuat Anda harus lebih jeli dalam membeli tas branded agar tidak mudah tertipu. Itulah mengapa penting bagi kita untuk mengetahui cara mudah membedakan tas branded asli dan palsu.

Merek Tas Branded Asli yang Populer

Anda mungkin sudah mengenal beberapa tas branded yang paling sering dibeli. Setiap brand tersebut memiliki ciri khas masing-masing yang bisa kita jadikan secara patokan dalam membedakan tas yang asli dengan yang palsu. Misalnya saja, brand Channel dimana Anda akan mendapatkan kartu dengan nomor tas di dalamnya dan hologram di atasnya.

Berbeda lagi dengan tas branded dari Hermes dimana Anda bisa meilhat kualitas jahitannya. Tas Hermes djahit menggunakan tangan sehingga akan terlihat setiap detail yang keluar dari barisan. Selain itu, tas Hermes juga memiliki kunci dan kancing yang terbuat dari logam emas asli atau palladium, sehingga bobotnya lebih berat. 

Brand ketiga adalah Louis Vuitton. Brand ini tidak akan menaruh tag logo pada resleting dan kunci. Kualitas bagian dalam tas pun akan terlihat jelas, apakah tas tersebut memiliki kualitas unggulan atau hanya produk palsu saja. Pastikan bukan hanya bagian luarnya yang diperhatikan, tapi juga bagian dalam dan setiap sudutnya.

Tips Membedakan Tas Branded Asli dan Palsu

Terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan saat membedakan tas branded asli dengan palsu. Cara mudah membedakan tas branded asli dan palsu yang pertama adalah memperhatikan detail jahitan pada tas, dimana tas asli pasti memiliki jahitan yang rapi dan runtut. Tas asli pasti tidak ada benang-benang yang longgar atau menguntai karena tas ini diproduksi dengan sangat baik.

Perhatikan juga resleting yang digunakan. Resleting tas asli cenderung lebih bersih, mengkilap dan tidak ada bahan yang mengelupas. Tas asli biasanya juga menyertakan nomor seri sebagai bukti bahwa, produk tersebut benar-benar original dan bukan kw. Bahan yang digunakan tas asli pastinya lembut dan tidak kaku.

Demikian informasi mengenai tips membedakan tas branded asli dan palsu dengan mudah. Banyaknya tas palsu yang beredar membuat Anda harus lebih waspada ketika membelinya. Pemahaman tentang cara mudah membedakan tas branded asli dan palsu akan menjadi bekal yang baik agar tidak tertipu.

Baca juga:

This Is The Newest Post

Tidak ada komentar